Ternyata Facebook Jadi Jejaring Sosial Paling Dibenci Di Amerika

Mungkin tidak pernah terbesit di pikiran pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, bila jejaring sosial miliknya menjadi salah satu perusahaan yang paling dibenci di negaranya sendiri. Tetapi ternyata kini hal tersebut terjadi.
Amerika memiliki total tiga media sosial yang paling mendunia saat ini, yakni Facebook, Twitter, LinkedIn. Namun tak disangka ketiganya justru terperosok menjadi golongan perusahaan dengan tingkat kepuasan konsumen paling rendah.
Bahkan perusahaan berjenis sosial media menempati posisi keempat kategori perusahaan yang paling dibenci oleh para konsumennya, total nilai yang dicatatkan oleh sosial media pun hanya 71 dari nilai total 100. Lalu mengapa konsumen memberikan nilai merah kepada para jejaring tersebut?
Usut punya usut, ternyata kebijakan privasi akun pengguna menjadi salah satu topik yang sering mengecewakan para pengguna jejaring sosial. Misalnya, banyaknya iklan yang menyasar dan mengganggu aktivitas komunikasi di Facebook, Twitter, maupun LinkedIn dianggap menjadi salah satu dasar penilaian buruk ketiganya.
Facebook sendiri menjadi jejaring sosial yang paling dibenci di antara ketiganya. Hal ini tak lepas dari penemuan malware atau virus yang kerap menyamar sebagai video yang berasal dari YouTube.
Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (23/07), di belakang Facebook, terdapat sosial media lain seperti LinkedIn, Twitter, Google+, YouTube, dan yang terakhir, Pinterest.

0 komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com