Kolaborasi Indosat dan HTC Hadirkan FREE BlinkFeed™

Jakarta, 1 Maret 2013 – Terus mengedepankan inovasi dan layanan terkini, Indosat bekerjasama dengan HTC menghadirkan BlinkFeed™ Update Gratis bagi pelanggan Indosat yang memiliki smartphone HTC One. Kolaborasi Indosat dan HTC pertama di dunia ini secara resmi diumumkan Alexander Rusli, Director & CEO Indosat dan Chairwoman HCT Cher Wang dalam ajang Mobile World Congress 2013 yang berlangsung di Barcelona (27/2). Dengan HTC BlinkFeed™, pelanggan Indosat semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini secara mudah dan langsung dari layar home screen smartphone HTC One yang segera hadir di Indonesia. Kerjasama Indosat – HTC ini merupakan sesuatu yang baru. Inovasi bundling yang dihadirkan tidak hanya sekedar bundling harga, namun terintegrasi kedalam operating system smartphone. Hal ini sekaligus menjadikan Indosat sebagai mitra eksklusif HTC untuk peluncuran smartphone HTC tercanggihnya ini di Indonesia. Komitmen Indosat untuk selalu mengedepankan pelanggan dibuktikan dengan memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk bisa menikmati fitur-fitur inovatif HTC tanpa perlu lagi memikirkan beban biaya jika digunakan di jaringan Indosat dengan paket khusus yang akan dihadirkan nanti

HTC BlinkFeed™ merupakan salah satu fitur utama dari HTC One, smartphone terbaru dari HTC  yang mengubah layar home screen menjadi live stream dinamis yang berisi informasi-informasi relevan bagi pengguna, meliputi berita, imaging dan social networking. HTC BlinkFeed™ menampilkan rangkuman dari artikel dan update terkini yang dapat dilihat secara sekilas dari layar home screen. Pengguna dapat melihat artikel keseluruhan dengan membuka image maupun judul (headline) yang terdapat pada BlinkFeed™. Dengan BlinkFeed™, pengguna dapat mengakses lebih dari 1.400 sumber media, Facebook update, Twitter dan konten galeri, termasuk live streaming pribadi, langsung dari layar utama (home screen). Beberapa konten gambar yang terdapat dalam BlinkFeed™ juga ditampilkan spesifik berdasarkan lokasi dan tanggal.

“Kerjasama Indosat dan HTC merupakan yang pertama di dunia dalam menghadirkan integrasi fungsi Flagship Devices HTC dengan layanan yang akan disediakan oleh Indosat. Kolaborasi eksklusif  dalam menghadirkan BlinkFeed™ Update  secara  Gratis bagi pelanggan merupakan wujud komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi  guna memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan sejalan dengan kemajuan smartphone dan perkembangan industri telekomunikasi dunia. BlinkFeed™ Update Gratis memberikan kemudahan bagi pelanggan  menikmati  layanan data (internet) Indosat tanpa khawatir pulsa terpotong,” demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat di sela-sela Mobile World Congress 2013 di Barcelona.

“HTC BlinkFeed mewakili masa depan teknologi informasi dan kami senang bisa berkolaborasi dengan Indosat untuk memberikan akses eksklusif kepada pelanggannya untuk pengalaman baru ini," demikian disampaikan Lennard Hoornik, Presiden HTC Asia Selatan Pasifik. "Dengan mengintegrasikan HTC BlinkFeed dengan layanan inovatif Indosat, pelanggan akan menikmati pengalaman baru menggunakan smartphone, seperti mengubah home screen menjadi live stream tunggal berisi informasi-informasi sosial, hiburan, dan lifestyle yang benar-benar melengkapi kebutuhan personal mereka".

Melalui jaringan internet Indosat, konten BlinkFeed™ dapat diperbarui setiap jam. Dengan mengakses menggunakan Super WiFi Indosat, penggunaan BlinkFeed™ semakin optimal dengan kemampuan pembaruan konten yang lebih sering. BlinkFeed™ akan hadir bersama layanan-layanan menarik dan benefit terintegrasi dari Indosat untuk memaksimalkan smartphone secara optimal dengan tetap mengutamakan kenyaman pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com