Facebook Messenger for Android Akhirnya Bisa untuk Panggilan Suara


947b5cedcbee6789a451251b182e7ffa
Raksasa jejaring sosial, Facebook, dilaporkan telah menggulirkan update aplikasi Messenger-nya untuk pengguna Android di Inggris. Dengan update tersebut pengguna aplikasi Facebook Messenger untuk Android itu akan memiliki kemampuan untuk melakukan panggilan suara secara gratis kepada teman-temannya.
Sumber di situs The Next Web mengklaim bahwa telah mendapat kabar dari pengguna Facebook Messenger yang telah melihat fitur tersebut.
Inggris sendiri merupakan negara ketiga, setelah sebelumnya fitur baru itu telah sukses digulirkan di Kanada dan Amerika Serikat.
Aplikasi gratisan yang berdiri sendiri dari jejaring utama Facebook itu, akan menampilkan sebuah ikon ‘i’ ke dalam jendela chat ketika update telah terinstal. Cukup menekan tombol itu pengguna akan diberikan kesempatan untuk melakukan panggilan secara gratis, baik melalui jaringan Wi-Fi dan 3G.
Diperluasnya fitur panggilan suara aplikasi Facebook Messenger untuk pengguna Android, setelah sebelumnya hadir untuk pengguna perangkat berbasis iOS

0 komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com