Samsung Galaxy Muse, Player Musik Mungil Pendamping Smartphone Galaxy

Samsung Galaxy Muse, Player Musik Mungil Pendamping Smartphone Galaxy
Belum lama ini Samsung mengenalkan Galaxy Muse untuk pasar AS. Ini adalah perangkat player musik, yang bertindak sebagai pendamping dari smartphone Galaxy S III, Note II, Galaxy S II dan Galaxy Note.

Tidak seperti perangkat pemutar musik pada umumya, Galaxy Muse ini tidak dapat dihubungkan ke komputer, saat ingin mentransfer lagu ke dalam pemutar musik ini meskipun memori internalnya sebesar 4GB. Jadi untuk kepentingan memasukkan lagu ke dalam Galaxy Muse, harus menghubungkannya ke perangkat Galaxy S III atau Note II milik Anda terlebih dahulu.

Samsung Galaxy Muse dilengkapi kabel data, yang bisa menghubungkannya ke smartphone. Lalu, dengan bantuan aplikasi Music Sync Android Samsung maka barulah musik-musik pilihan Anda bisa disalurkan ke Galaxy Muse.

Memang sih, dengan ukurannya yang esktra mungil Galaxy Muse sangat cocok dipakai saat kegiatan joging, berlari sambil mendengarkan alunan musik. Hanya, yang sedikit aneh ya itu tadi, mengapa tidak bisa via PC untuk transfer lagu ke dalam Galaxy Muse? Apapun itu pastilah Samsung punya strategi sendiri terkait hal ini.

Galaxy Muse sejatinya telah diperkenalkan bersamaan dengan Galaxy S III. Cuma, memang sebatas diperuntukkan bagi pasar AS. Harganya 49,99 USD atau Rp480 ribuan, dengan pilihan warna pebble Blue dan piano white. Sekedar informasi banderol Galaxy Muse ini setara dengan harga Apple iPod Shuffle 2GB.

0 komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com