Simulasi Biaya Perubahan Daya dan Pasang Baru PLN

Bagi yang belum tahu prosedur dan biaya resmi dalam penambahan daya PLN dari 450VA ke (900VA – 2200VA) ; 900VA ke (1300VA – 3500VA) atau 1300VA ke (2200VA – 3500VA) berikut saya berikan contoh perhitungannya, silahkan unduh file ini SimulasiPerhitunganTambahDaya
Untuk Persyaratan perubahan daya yang dibutuhkan yaitu: Fotocopy KTP, Fotocopy Rekening Listrik Terakhir, Surat Kuasa (Jika diwakilkan pengurusannya ke orang lain) dan Fotocopy KTP yang diberi kuasa (Jika memakai Surat Kuasa).
Dan satu lagi bagi yang ingin mengetahui perkiraan biaya pasang baru listrik PLN silahkan pula lihat contoh perhitungannya di file berikut SimulasiPerhitunganBiayaPasangBaruPLN
Untuk persyaratan pemasangan baru listrik yaitu : Fotocopy KTP, Fotocopy Rekening Listrik tetangga kanan dan kiri rumah yang mau di pasang listrik, Surat kuasa (jika tidak diurus langsung oleh pemilik), Fotocopy KTP dari yang diberi kuasa (Jika memakai surat kuasa).
Dari persayaratan itu semua kalau sistem di PLN berjalan maka tidak mungkin bisa ada calo yang berperan dalam pengurusan dalam penambahan daya atau pemasangan baru listrik karena semuanya tidak bisa diwakilkan dan kalo diwakilkan harus dengan surat kuasa dari pemilik rumah tersebut. Jadi pertanyaanya sekarang "Gimana petugas PLN apa sudah menerapakan prosedur itu, kenapa masih ada juga calo-calo dalam pengurusannya, kalo tanpa surat kuasa tentu tidak bisa……. ????
Untuk lebih lengkap mengetahui Simulasi Biaya, Rekening dan mengetahui tagihan Anda bisa call 123

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com