cara pengisian kode voucher game online

berhubung banyaknya pertanyaan maupun masalah yang ditimbulkan saat pengisian voucher game online sering kalinya para user gagal dalam melakukan pengisian voucher game online. Untuk mengurangi kesalahan dan kegagalan dalam  pengisian vocher game tersebut di dalam webgamenya yg seringkali terjadi karena kurangnya informasi atau pemahaman dalam penginputan/ memasukan kode vouchernya. maka kami ingin berbagi info kepada para pengunjung khususnya para agen pulsa elektrik plus voucher game online ATARELOAD maupun yg belum mengerti tentang bagaimana langkah-langkah atau cara pengisian voucher game online agar tidak terjadi masalah dalam pengisiannya, antara lain :
 dalam hal ini kami mengambil contoh pengisian voucher gemscool atau G-cash

1. Perhatikan code voucher yg berupa huruf maupun angka yang tertera pada voucher anda. perlu dingat bahwa:
• Huruf S hampir sama dengan angka 5
• Huruf i besar ( l ) hampir sama dengan angka 1
• huruf O hampir sama dengan angka 0. Apabila ada tanda Ø dengan coretan miring ditengah berarti itu angka 0 ( nol ), sedangkan tanda O tanpa ada coretan miring ditengah berarti itu huruf O (huruf setelah huruf N)
• Setalah sudah dimasukkan code voucher tersebut kemudian di " ENTER " atau di " SUBMIT ".
.
2. Apabila pada saat di " ENTER " atau di " SUBMIT " voucher belum masuk atau muncul tulisan berwarna hijau diatas " GAGAL, Voucher Already Registered " berarti code voucher yang anda masukkan tadi sudah pernah terpakai oleh user lain, dan apabila muncul tulisan berwarna hijau diatas " GAGAL, Voucher Register failed " berarti salah satu code voucher yang anda masukkan ada yang salah (cek lagi lebih teliti code voucher tersebut). .

3. Apabila pada saat di " SUBMIT " atau kemudian setelah loading balik lagi ke Profile Semula, berarti anda harus mengganti dengan browser yang lain seperti menggunakan :
• Internet Explorer
• Google Chrome
• Mozilla Firefox
• Opera .
4. Apabila dilangkah2 no.3 belum juga berhasil melakukan pengisian voucher berarti anda harus melakukan pengisian voucher di dalam GAME nya. caranya Login Point Blank seperti biasanya kemudian pilih " SHOP " setelah itu anda pilih " ISI CASH " maka akan muncul seperti gambar dibawah ini

Setelah itu login seperti biasa sesuai dengan petunjuk tersebut, tapi inget setelah masukkan id dan password jangan langsung di " ENTER " tapi di " klik LOGIN " setelah itu masukkan code vouchernya seperti biasa (menggunakan huruf besar semua), lihat gambar dibawah ini

Setelah sudah terisi dengan benar code voucher tersebut, ingat jangan langsung di " ENTER " tetapi dengan nge klik " ISI CASH ", tunggu sejenak sampe muncul tulisan SUKSES dan setelah itu di klik "OK" aja. Apabila sudah berhasil jangan lupa langsung log out dari game dulu kemudian login kembali ke dalam game untuk memastikan apakah voucher benar-benar sudah terisi atau belum. .
5. Untuk mengantisipasinya apabila langkah-langkah diatas masih belum juga berhasil dalam melakukan pengisian voucher atau cash kemungkinan ada kesalahan pada servernya, silahkan anda komplain ke center atau ym cs kami sertakan nomor pembeli, Sn/reff dan 25 kode digitnya untuk dilakukan pengecekan.
6. Simpan baik-baik nomor Sn/reff dan 25 kode digitnya yang terdapat dalam code voucher anda sebelum pengisian voucher yang anda lakukan sukses atau berhasil.

Untuk Game lainnya prosesnya kurang lebih hampir sama,  Semoga membantu. dan untuk melihat harga voucher game online terupdate bisa di klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com