pulsa elektrik termasuk 10 bahan pokok

hare gene gak punya pulsa!!! Anda masih ingat dengan tagline sebuah iklan operator beberapa waktu yg lalu, dan saya rasa tagline itu masih melekat sampai sekarang. dijaman yg serba canggih ini pulsa elektrik menjadi suatu kebutuhan pokok. apa lagi dengan berkembangnya teknologi ponsel" canggih dan hape murah yang semakin banyak menyedot pulsa.

jika dulu pulsa elektronik itu itu hanya dipakai buat telpon atau sms namun telah berubah fungsi, dengan bertambahnya kemajuan teknologi semakin canggih pulsa fitur" layanan hape yg sangat membantu kita, namun di balik itu akibatnya kebutuhan akan pulsa jadio meningkat. misalnya untuk BBM kita perlu isi ulang pulsa elektrik, untuk internetan, untuk akses GPS dll.
disaat segala kebutuhan hidup makin meningkat, kebutuhan akan pulsa eletronik pun juga meningkat, bagaimana kita harus menyikapinya??? dengain berhenti langganan BBM'n? dengan tidak mengakses internet?? saya rasa itu tidak mungkin. satu satunya cara ya kita harus menekan biaya beli, Anda harus mencari pulsa termurah agar bisa irit uang saku anda :D,
coba anda hitung, berapa biaya makan Anda sehari dbanding berapa biaya pulsa yg anda keluarkan per hari...? hampir sebanding bukan? makanya pulsa itu sdah menjadi kebutuhan wajib dan termasuk 10 bahan dasar pokok bagi pengguan handpone. hehehehe..

sedkiti info, jika Anda mau menekan biaya beli pulsa Anda, Anda bisa ikut daftar di atareload, disini Anda akan dapatkan pulsa dengan harga grosir namun Anda bisa beli secara ecer, karna sistem di atareload, "murah dipakai sendiri, untung buat di jual" ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

Pages