perkembangan Ovi Store Melesat, Capai 5 Juta Download Per Hari

Toko aplikasi milik Nokia, Ovi Store alami pertumbuhan signifikan. Berdasarkan rilis yang diterima ATARELOAD, Distributor pulsa elektrik dan listrik prabayar serta voucher game online, Ovi Store diklaim telah meningkat hampir delapan kali dalam kurun waktu setahun terakhir.
Didukung oleh perangkat apik semisal Nokia N8, Nokia C6-01, Nokia C7 dan Nokia E7, toko aplikasinya tersebut saat ini telah mencapai angka 5 juta download per hari. Keempat smartphone nokia tersebut memberi kontribusi sekitar 15% dari total download per hari.
"Dalam satu tahun, Ovi Store dari Nokia mengalami peningkatan dari sekitar 1 juta download per hari menjadi 5 juta download per hari, dan kecepatan pertumbuhannya terus meningkat, sebagian besar didorong oleh Series 40 dan perangkat-perangkat Symbian baru,” kata Josh Martin , senior analyst, Strategy Analytics.
Tak hanya itu, peningkatan permintaan aplikasi dari 200 juta konsumen pengguna Symbian juga diklaim membuat catalog Ovi Store alami peningkatan menjadi lebih dari 40.000 aplikasi. Setiap minggu setidaknya aplikasi di Ovi Store bertambah sekitar 1.000 aplikasi.
Dengan jumlah pengembang yang saat ini sebanyak 158 pengembang dari 41 negara, melampau titik satu juta download untuk setiap pengembang.
untuk mendowload berbagai macam aplikasi Ovistore jangan lupa PULSA ELEKTRIK nya jangan sampai ke abisan. :D

0 komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com