Walah! Istri Gila Seks, Suami Mengadu ke Polisi

Berlin - Tak tahu harus berbuat apa, seorang pria yang tinggal di Jerman meminta perlindungan pada polisi karena tidak sanggup menghadapi istrinya yang gila seks. Pria asal Turki itu mengadu ke polisi dengan mendatangi kantor polisi di kotanya, Kota Waiblingen, Jerman barat daya.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu, telah berumah tangga dengan istrinya tersebut selama 18 tahun. Namun selama empat tahun terakhir, pria itu terpaksa tidur di sofa di ruang tamu rumah mereka demi menghindari istrinya yang tidak pernah puas akan seks.


Namun upaya itu sia-sia. Sang istri yang telah memberinya dua anak sering membangunkannya di malam hari dan memaksa untuk berhubungan seks. Akibatnya pria itu pun menjadi kurang tidur. Kini, dia memutuskan untuk bercerai dan pergi dari rumah mereka.

Polisi mengatakan, pria itu cuma ingin bisa mendapatkan tidur malam yang cukup supaya di pagi hari dia bisa pergi bekerja setelah cukup beristirahat.

"Dia telah memutuskan untuk bercerai dan pindah.... dengan harapan pada akhirnya bisa beristirahat, khususnya karena dia ingin sekali bisa tiba di tempat kerja dengan cukup istirahat," ujar seorang polisi kepada surat kabar Jerman, Bild dan dilansir AFP, Kamis (27/1/2011).

"Saat ini hal itu mustahil karena menurutnya istrinya terus datang ke ruang tamu dan menuntut dia melakukan tugas suami. Dia meminta bantuan polisi supaya bisa tidur di malam hari," kata polisi tersebut.

sumber: vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com