Pendaftaran Otomatis oleh calon member

Pendaftaran Otomatis oleh calon member / donwline atau yg sering di sebut AUTOREG. ini fitur terbaru dari ATARELOAD yaitu Auto Reg atau fitur pendaftaran downline otomatis kirim ke sms center, jadi calon downline tidak perlu daftar melalui nomer hp anda, tapi bisa langsung ke sms center dengan format yang udah anda seting melalui fitur Auto reg. Jika anda tidak mau menggunakan fitur ini, anda bisa menggunakan format pendaftaran agen seperti biasanya
Dengan fitur ini, maka Anda tidak perlu repot mendaftarkan downline/agen. Anda juga tidak perlu khawatir kehilangan calon downline/agen yang potensial.
Untuk mengaktifkannya, Caranya ketik : AUTOREG#KEYWORD/KATA KUNCI#SELISIH HARGA kirim ke SMS CENTER.

Misalkan Anda ingin menggunakan keyword/kata kunci ATARELOAD dan menempatkan downline baru dengan selisih harga 100rupiah maka ketiklah : AUTOREG#ATARELOAD#100

Maka format pendaftaran yang harus Anda pajang di website/blog Anda adalah ATARELOAD#NAMA#KOTA kirim ke SMS CENTER.

Dan jika calon downline (misal : OKE CELL di kota SOLO) ingin mendaftar maka cukup mengetik ATARELOAD#OKE CELL#SOLO dan mengirimkannya ke SMS CENTER.

Jika pendaftaran maka Anda akan mendapat SMS pemberitahuan,
"Pendaftaran downline SUKSES, ID: ATA3145. Ketik TRANS.ATA3145.jumlah.pin untuk transfer saldo.. trx normal "

Keterangan : KEYWORD/KATA KUNCI tidak boleh menggunakan spasi atau tanda penghubung lainnya. Jadi, harus satu kata. tanda pemisahnya HARUS (#)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

Pages