Panduan Aplikasi BBM iOS dan Android Bocor

298 358 Bbm For Ios V10 User Guide
Sepertinya masyarakat dan media yang diliputi dengan rasa penasaran dengan aplikasi BlackBerry Messenger, kian dikejutkan dengan bocornya panduan (user manual) untuk menjalankan BBM di iOS dan Android.

Panduan ini pertama kali diketemukan di sebuah media online,dan diduga bocor dari pihak BlackBerry. Seperti dilansir oleh TechCrunch, banyak pihak yang menduga bahwa kebocoran ini dilakukan dengan sengaja oleh pihak BlackBerry
di situs global. Namun belum satu minggu dimuat di situs tersebut, panduan itu segera dihapus dari situsnya. Kabarnya, informasi bocoran yang diberikan tersebut merupakan panduan (user manual) untuk menggunakan BlackBerry Messenger termasuk rincian pada bit fungsi aplikasi serta tentang berbagai set fitur lainnya, saat diaplikasikan di perangkat berbasis iOS dan Android.
BBM di android sudah bocor
Kabarnya, di panduan tersebut menunjukkan bahwa BlackBerry telah merancang aplikasi ini dengan cara menjaga nuansa pelayanan tetap dengan sentuhan klasik, dengan tampilan BBM utuh, dan menambahkan sebagian besar fitur penting untuk bersaing dengan aplikasi pihak ketiga, yang populer di kalangan pengguna.

Dalam hal fitur, aplikasi ini akan datang dengan fitur yang tidak hanya akan memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi secara real-time dengan kontak dan group, tetapi juga akan datang kompatibel dengan fitur seperti berbagi foto, pesan penyiaran, chatting kelompok, dan juga akan mendukung emoticon dan Emoji.
275 350 Bbm Android Photo 21 645x859
Selain itu, pada panduan BBM ini tampak aplikasi ini juga akan menampilkan Grup BBM di mana pengguna akan dapat membuat rencana, share to-do list, foto serta chatting dengan sebanyak 30 orang pada satu waktu.

Untuk konektivitas, layanan akan mendukung seluler serta jaringan WiFi yang akan membuatnya sangat berguna dan menyimpan pengguna dari orang- biaya data tambahan. Pengguna akan dapat membuat profil BBM mereka dengan menambahkan rincian pribadi termasuk foto display , nama dan pesan status, membuat foto profil unik dan juga akan mendapatkan PIN BBM unik. Selain itu, pengguna akan dapat menambahkan orang ke kontak BBM bahkan dengan mengirimkan undangan ke alamat email dari orang-orang di luar kontak BBM.

Sebelumnya, BlackBerry telah mengumumkan membuat layanan BBM yang populer di dunia tersebut, untuk dapat digunakan lintas platform saat  konferensi BlackBerry Live in Mei 2013. Saat itu, CEO BlackBerry, Thorsten Heins mulai mendengung-dengungkan BBM lintas platform. Dan hingga kini, kehadiran BBM di iOS dan Android masih dinanti oleh banyak pengguna layanan instant message ini di seluruh dunia.

1 komentar:

hardy mengatakan...

thax infonya

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com