Beralihlah ke Listrik Prabayar

Beralihlah ke listrik prabayar, solusi cerdas untuk penggunaa listrik yang lebih terkendali. Listrik rumah anda sering jepret? Segera tambah listrik anda selagi Garatis. Begitulah kira-kira slogan yang tertera pada halaman muka situs pln.co.id.
Entah kenapa, dua hari kemarin sebelum postingan ini diterbitkan kebetulan saya menaikkan voltase listrik dari 450 ke 900 VA. Proses ini dikenakan biaya persis seperti yang tertera pada simulasi tambah daya pada situs pln.co.id. Lho katanya gratis?

Memang gratis jika kita mau beralih ke listrik prabayar. Permasalahannya, "adat istiadat" saya sudah melekat dengan sistem pembayaran listrik sebelumnya. Lebih suka bayar bulanan. Untuk urusan prabayar, cukuplah handphone yang terkadang abis pulsa gak ketahuan. Bayangkan apa yang terjadi jika listrik ke-abisan "pulsa" gak ketahuan. Mungkinkah?

Tambah daya listrik
Anda mungkin pernah denger alarm weker? begitulah kira-kira bunyi meteran listrik prabayar jika pulsanya hampir habis. Berisik sich gak terlalu, tapi setiap orang lewat akan tahu kalo kita "keleleran" bayar listrik...hehe.

Dan bagi anda yang ingin mengecek tagihan pembayaran listrik rumah anda, silahkan kunjungi situs PLN di www.pln.co.id. Jika masih repot juga mengunjungi situs PLN, silahkan masukkan id pelanggan anda disini atau bergabung bersama kami disini untuk mengecek / membayar tagihan listrik kamu

0 komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com