PULSA MURAH TANGERANG

PULSA MURAH  TANGERANG
PUSATNYA PULSA ELEKTRIK DI TANGERANG



Salam Sukses ! ! !
 

Terima kasih telah mengujungi website kami. PULSA MURAH TANGERANG merupakan Perusahaan distributor pulsa multi operator. Pilihan tepat bagi anda yang ingin menjadi agen yang dengan mudah bisa menghasilkan untung berkesinambungan dan semakin besar dalam pendistribusian pulsa elektronik.
 

Kami management  PULSA MURAH TANGERANG mengucapkan terima kasih kepada Anda yang sudah mengunjungi website kami 

 

Selamat Datang…… Di awal masa depan anda !!! Inilah kehidupan, kehidupan anda........ SUKSES ANDA


Sebuah kesempurnaan yang unik telah di ciptakan oleh PULSA MURAH TANGERANG bagi setiap orang yang sudah kaya ataupun belum, yang jenius atau yang biasa-biasa saja, semua bisa meraih sukses luar biasa tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar, namun akan memperoleh penghasilan yang luar biasa secara terus menerus. Dengan berpedoman pada kerja sama, yang saling menguntungkan, dan didukung dengan niat baik, hati tulus, kami yakin kita akan bisa melangkah bersama-sama menuju suatu kehidupan yang lebih baik dan sukses !!!! Oleh sebab itu, Kami PULSA MURAH TANGERANG memberikan solusi untuk membangun usaha kepada Anda dan keluarga. Dimana modal yang diperlukan untuk mulai menjalankan usaha ini sangat kecil, bisa dikerjakan oleh siapa saja dan dimana saja , bisa dijalankan secara Full Time, maupun Part Time
Bagaimana? Anda tertarik?,
Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomer handphone GSM/CDMA.

 

 

 




Salam Sukses ! ! !

 

Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomer handphone GSM/CDMA.
Kami menyediakan beberapa nomer tujuan transaksi SMS Center yang bisa diakses oleh semua nomor operator GSM/CDMA, dan diproses oleh Multi server yang ditangani oleh orang-orang yang kapable dan sangat kompeten di bidang nya. Kami mempunyai server sendiri, Untuk menampung semua kegiatan transaksi anda, server dengan realibilitas dan kecepatan tinggi dengan spesifikasi terkini dan software yang canggih dan terlengkap untuk bisnis reload pulsa


Tentang  PULSA MURAH TANGERANG

PULSA MURAH TANGERANG adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang penjualan pulsa/voucher elektronik dengan memadukan sistem yang unik dan saling menguntungkan bagi mitra/partner sukses pulsa maupun bagi perusahaan, dengan 1(satu) kartu untuk transaksi multi operator. Peluang bisnis spektakuler berada di ujung jari anda.
Setiap member adalah agen/ dealer yang dapat menjual kembali ataupun untuk dipakai sendiri dengan Layanan isi ulang pulsa elektronik terlengkap di Indonesia. Tersedia pulsa elektronik dari seluruh provider seluler di Indonesia, seperti: Mentari, Indosat M3, Simpati, As, XL Bebas & Jempol, Telkom Flexi, Fren, Esia ,StarOne, Three ( 3 ) ,Smart maupun Axis.

Dengan nominal terlengkap : dari yang paling murah sampai paling mahal


PROGRAM PROMOSI

 

Sistem PULSA MURAH TANGERANG kami memungkinkan anda selain murni berjualan pulsa anda juga dapat mencari downline sehingga ada 2 keuntungan bagi anda yaitu laba dari jualan pulsa dan pasif income dari downline anda yang dapat dijalankan secara bersamaan tanpa batasan jumlah downline maupun level kedalaman. Apabila anda mempunyai counter pulsa maka anda dapat menerima deposit dari masyarakat di sekeliling anda dengan harga jual anda sendiri yang menentukan.

 

Kami sarankan maximum mark up harga Rp. 50,-
( sebaiknya jangan terlalu tinggi untuk mark up harga agar downline anda tidak memperoleh harga yang terlalu tinggi dari anda sehingga downline anda akan pindah ke server lainnya untuk mencari harga yang lebih murah yang pada akhirnya akan menyebabkan anda kehilangan potensi pasive income yang luar biasa ).

Contoh : Anda membeli dari kami seharga RP. 5.100 , maka anda dapat mendownline-kan yaitu :
DL level 1 = Rp. 5.150,-
DL level 2 = Rp. 5.200,-
DL level 3 = Rp. 5.250,- dst

 

Berapa keuntungannya kalau menjadi distributor PULSA MURAH TANGERANG ?
Percayakah anda hanya dengan menjadi distributor pulsa bisa mendapat penghasilan 5jt tiap hari bahkan lebih??


Bergabunglah segera !!!!!!! jadilah super delaer/agen kami di kota anda dan nikmati pasif income dengan mencari downline sebanyak mungkin dengan harga yang sangat murah dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

Pages