Antivirus Untuk Android


DroidDream Light” merupakan serangan program jahat terbaru (malware) yang terdeteksi pada sistem Android pada bulan Juni 2011 lalu. Varian ini merupakan evolusi dari versi sebelumnya yaitu Myournet / DroidDream. Menurut para analis, DDLight
dianggap versi yang ringan sebagaimana versi sebelumnya. Namun faktanya mampu mengakibatkan kerusakan yang lebih tinggi, terutama karena malicious apps tidak membutuhkan peran manusia atau user untuk melakukan start up aplikasi secara manual sehingga trojan bisa bekerja. Bagi Anda pengguna gadget Android perlu waspada dan mengantisipasi dengan memasang antivirus atau sejenisnya yang dapat melindungi sistem Anda. Salah satu yang menjadi rekomendasi saya adalah NetQin Mobile Security v5.0. Berminat untuk download ? Jangan kuatir, aplikasi ini tersedia gratis di Android Market !


NetQin Mobile Security v5.0 dirancang untuk melindungi perangkat Android terhadap virus dan malware, sekaligus menjaga sistem Anda berjalan pada kecepatan optimal.

NetQin memiliki teknologi klien Cloud Twin Engine dan perlindungan real-time. Update virus database tersedia untuk pengguna agar tetap terlindung dari ancaman terbaru ! Juga termasuk fitur Anti – Hilang, yang berjalan pada pelacakan GPS dan server sistem backup kontak yang memberikan perlindungan penuh untuk data pengguna.
Download Netqin Mobile Security v5.0 bisa lewat pc atau ponsel. Silahkan klik disini.
Nah sekian tulisan singkat saya, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Salam :)

0 komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com