kelangkaan stok telkomsel

Atareload, selaku distributor pulsa elektrik, pulsa listrik, voucher game online dan PPOB (tagihan listrik, telkom, dan speedy) meminta maaf atas kenaikan harga telkomsel yang begitu tinggi, hal ini disebabkan karna kebijakan telkomsel yg mulai memberlakukan system "Hard cluster"  pertanggal 1 jully kemaren. dimana suplay stok mkios di kurangi dan area penjualannya pun di batasi akibat dari hard cluster tersebut, alokasi stok ke server pulsa  dipangkas habis dan penjualannya pun di batasi. penjualan pulsa hanya di perbolehkan hanya dalam lingkup perkecamatan saja. jika melanggar chip akan di suspend.
efek domino dari hard cluster mulai berjalan,  stok yg di batasi  dan permintaan konsumen yang masih tinggi menyebabkan kelangkaan dimana mana dan tentu di ikuti kenaikan harga yang cukup signifikan.

meski begitu atareload tidak bediam saja, kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen, untuk mensiasati sistem hardcuster  kami bekerja sama dengan mitra mitra server pulsa di  indonesia untuk saling membantu menyuplai ketersediaan stok, ya meski harganya gak semurah dulu, setidaknya stok masih ada dan tidak kosong :D


0 komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com