Telp ke jepang GRATIS dari AXIS

JAKARTA - Menyusul gempa bumi serta tsunami yang memporak-porandakan Jepang, Jumat (11/3/2011), operator GSM AXIS menawarkan panggilan gratis ke Negeri Sakura untuk membantu para pelanggan yang memiliki keluarga atau kerabat di sana.

 
Layanan telepon gratis ini ditawarkan kepada semua pelanggan AXIS di Indonesia untuk menghubungi teman serta orang-orang terdekat mereka di Jepang. Melalui layanan VoIP AXIS, pelanggan bisa menghubungi kerabat-kerabat mereka di Jepang dengan menekan 01012OK.
Pelanggan bisa menggunakan layanan yang berlaku mulai hari ini, Senin (14/3/2011) hingga Sabtu (19/3/2011) ini kapan saja, siang ataupun malam.

"Ketika kami mendengar kabar bahwa Jepang dihantam oleh bencana alam yang mengerikan, reaksi kami adalah melakukan upaya agar para pelanggan kami dapat menghubungi sanak keluarga dan teman yang saat ini tinggal di Jepang guna memberikan dukungan kepada mereka," jelas Chief Marketing Officer Eric Mallia.

"Keprihatinan dan doa kami kepada semua yang terkena dampak bencana alam gempa bumi dan tsunami di Jepang. AXIS berharap program ini dapat membantu pelanggan kami tetap terhubung dengan sanak keluarga dan teman saat dibutuhkan seperti ini," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com