Tablet Android harga dibawah 3 juta!!!

Tablet Android Huawei Ideos S7 Masuk Pasar Harga di Bawah 3 Juta
Huawei Device, vendor yang juga dikenal sebagai penyedia jaringan telekomunikasi, Kamis (24/02/2011) meluncurkan Huawei IDEOS S7, tablet PC pertama hasil kreasinya. Ideos S7 yang juga didaulat sebagai salah satu perangkat 'Solusi Cerdas' ini hadir dengan suguhan layar resistive berukuran 7 inci dan menjalankan sistem operasi Android 2.1 a.k.a Eclair. Tak ayal tablet ini pun diklaim mampu memberikan pengalaman yang lebih berkasan dalam mengakses file media baik gambar maupun video. 

Guna menampilkan kinerja maksimal pada sisi ‘jeroan’ Huawei IDEOS S7 telah ditancapkan prosesor apik Qualcomm Snapdragon QSD 8250 1GHz.
“Huawei Ideos S7 menawarkan lebih dari sekedar kepuasan berkomunikasi, tapi juga kepuasan berinternet, mengakses file media dan entertainment, hingga melakukan pekerjaan di luar kantor,” ujar Marketing Director Huawei Device Indonesia, Riadi Sugihtani.
Satu hal menarik yang diperoleh saat konferesi pers yang diselenggarakan siang tadi terungkap bahwa Huawei Ideos S7 sedianya akan dilego dengan harga sekitar Rp2.999.000. Menariknya lagi, menurut PT Teletama Artha Mandiri (TAM) selaku distributor yang memasarkan Huawei Ideos S7, tablet PC baru ini sudah bisa diperoleh di Erafone dan XL Center.

sumber: tabloid pulsa

0 komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com