Cara Mengisi Pulsa Listrik Prabayar | Voucher Token Listrik

Image and video hosting by TinyPic
Cara Mengisi Pulsa Listrik Prabayar | Voucher Token Listrik - Saat ini listrik sudah banyak rumah rumah yang  dimigrasi ke sistem prabayar. karena kemudahan dan dan kehematannya maka banyak orang yg memilih sistem ini.


Sebelum dimigrasi, meteran listrik diganti dengan meteran baru yang bentuknya sepintas mirip telepon rumah. Ketika sudah ready, listrik diisi pulsa senilai Rp 20.000 (30 Kwh).

Pulsa segitu tadi sekitar tiga minggu habis. Jika pulsanya habis, listrik secara otomatis putus dan lampu-lampu pun pet. Jika dihitung-hitung, pengeluarannya jauh lebih hemat. Sebab, biasanya dalam sebulan rekening listrik di rumah saya rata-rata sebanyak Rp 80 ribu.
Cara mengisi pulsa listrik prabayar:

1. Beli voucher token di loket penjualan, apabila anda masih kesusahan dalam mencari loket penjualan Anda bisa menjadi Agen kami. disini kami juga menyediakan token listrik prabayar murah.  hanya dengan SMS gak lebih dari 3 menit Anda bisa mendapatkan voucher isi ulang listrik prabayar tersebut Anda akan mendapatkan 20 digit untuk dimasukkan ke meter prabyar.

2. Input 20 digit nomor token tadi di meter prabayar melalui keypad yang ada di situ.

3. Meter prabayar akan mengecek dan jika nomor token valid, layar meter menunjukkan nilai kwh sesuai yang dibeli. Dan, pulsa pun bertambah, atau jika listrik mat karena pulsa habis, langsung menyala.

0 komentar:

Posting Komentar

silakan sampaikan pendapat Anda disini, tapi dimohon untuk tidak nyepam. terima kasih..

design by : cristofel tata www.atareload.com